Friday, March 06, 2009

75,83,95

75. kelas awal gue begitu masuk al-azhar 9...anak-anaknya kurang deket sama gue,mungkin krna mrka udh pda knal,trus gue dan anis dan kawan-kawan lainnya ada yang bukan dari al-azhar. um...temen deket gue di 95 ...anis, yogi (yang akhirnya ampe butek gue 3 taun ama nih bocah),trus gue juga 3 tahun sama paramitha,sama dhio.

83.seru sekali,bersama gumelas,ramaditya,amelia,uni,anis lagi, yogi lagi,mitha lagi,dhio lagi, yuka ayha,analya(mmn), dan anak2 laen yang seru-seru...

95. jengjengg....berharap bakalan jadi kelas terakhir gue.gue gamau ga lulus. walaupun anaknya enak2, manda yang enak banget dan gampang banget dinangisin, ditta yang sangat sangat sabar,keceng yang cepet cepet cepet ngambek,ajeng yang sangat sangat sangat gila,junivan yang sangat sangat membosankan karena kepintarannya bikin gue-dan anak sekelas mungkin- gondok,tapi kocak lah.lalu puspa yang super super super lebay tapi berhati baek , saking lebay nya si puspa, junivan (lo bayangin aja seorang junivan sulistyanto) ampe teriak teriak "Lebay!! Puspa lebay! lebay lebay lebay" buset dah junivan ampe kesel.huahauahaha.
terus ada fahreza, kamen raider (inget ya, kamen raider) yang suaranya sering ilang,trus ada tukang mi yamin kayak hameru,,yang awalnya reza raditnya hameru adalah tukang kipas sate,lalu beralih jadi tukang sepageti fetucini,lalu tukang karbonara,lalu mi yamin dan cakue malang.

mungkin segitu aja yang bisa saya sampaikan,kurang lebih mohon maaf. annyong!